Sabtu, 03 Desember 2011

belanja online...

ehm.. lama tak bersua.. 1 bulan euy kosong niy blog.. yup kali ini mo bahas tentang belanja online..
ternyata nyenengin lho.. simple, alternatif model n harga beragam n bikin ketagihan... he..he..
yang terkhir mah tergantung pengalaman pertama kali ya..
ditinjau.. cee.. klo buat kita2 yg belanja kita diuntungin banget tu dg hal2 yg kusampein di atas..
apalagi buat kawan2 or sista2 yg cenderung susah dalam memilih, gampang berubah moodnya belanja online cukup membantu lho... n jga buat yg tinggal di kota or kab or desa yg emang cukup jauh dari keramaian n keberagaman fashion...
nah itu dari pihak pembeli, klo dari penjual sisi positifnya ini "peluang besar"!!! jangan dilewatkan bagi siapa aja yg pengen nambah pengalaman bisnis coz modalnya ga langsung gede lho..
bagi yang udah berbisnis bisa memperbesar mimpinya.. semakin diseriusi bisa makin berkembang lho..
udah yak.. disambung ke episode selanjutnya............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^