Sabtu, 07 Januari 2012

berbagi....

satu minggu ini punya beberapa ide untuk dishare dalam bentuk tulisan, namun serasa ga punya waktu untuk mewujudkannya.. haiyaahhh.. sok sibuk bener yak.. hiks.. hiks.. begitulah kenyataannya sedang ngebut ngerjain pr2 masa silam.. kembali ke judul,, "berbagi" =memberi(semua orang juga tau ya).. yang kumaksud berbagi sebagai salah satu motivasi untuk membangun usaha. Saat kita punya keinginan untuk membuat usaha sendiri (misal kyk aq niy bikin usaha yang bisa membuat driku tak perlu ngantor 8-10jam sehari), yang namanya motivasi dibutuhkan banget untuk menunjang perjalanan perjuangan menuju perwujudan mimpi kita itu(koq bahasanya jd macam surat resmi gini.. secara seminggu ini banyak bermain dengan draft surat.. ha..ha.. ) lanjut.. Nah, motivasi kita kan macam2 tuh yang pengn sukses lah, pengen status sosial meningkat, pengen bahagiain orang2 yang kita sayang, dan lain2.. berdasarkan banyak pengalaman orang sukses diluar sana, motivasi yang terbukti handal dan awet adalah motivasi untuk berbagi. contohnya niyh kita pengen usaha kita maju biar bisa ng-hajiin ortu kita, motivasi yang kayak gini bisa bikin kita bersemangat terus(terinspirasi tulisan mb ollie salsabeela ttg revie film emak ingin naik haji).. kehilangan fokus hilang runtutannya.. pada intinya saat kamu punya mimpi masukkan juga alasan2 untuk berbagi apakah kebahagiaan bersama ortu,,psanganhidup,,sahabat ataupun orang2 lain yang memang membutuhkan.. ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^