Senin, 06 Februari 2012

Ng-Blog mengenal lebih dekat yang jauh??

He-eh.. kenapa judulnya jadi begini??
Iya karena dalam beberapa hari ini berkunjung ke rumah2(baca : blog) yang baru aja dikenali, menyenangkan bisa menggali pengalaman orang lain dan menjadikannya hikamah buat dri sendiri. Dimulai dari orang2 terkenal di bidangnya Pak Nukman Luthfie, dan lain sebagainya(lupa jadi sebutin satu saja yah), trus para adek kelas se-almamater(yang pasti qt ga saling kenal dan menyapa di dunia nyata), yang terakhir dan terbaru blog temen se-kosan adek saya(akhrinya kesebut juga;). Yang terakhir ini bikin malam ini ngerasain pegel karena ketawa(gokil abiss :)).
Dan semua itu membuat saya jadi semakin ketagihan untuk ng-blog ataupun menulis. Klo kata Pak Nukman "menulis itu gampang",  ya bener juga klo kita udah seneng jadinya gampang ;), betul???

Terus terang philip terus terang??he-eh.. Sudah mulai ngacau jadi cukup sekian dan terimakasih ya.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^