Minggu, 05 Februari 2012

Wedding Dress.

Ga ada ide. Mungkin karena suasana sunyi.
sengaja kasih pic pas Sora nangis.. mengharukan..
Baru aja jalan2, ngunjungin blog2 yang bru bukan yang biasa kusambangi. Jadi inget tantangan ke diri sendiri untuk rajin nge-post, setelah liburan semangatnya luntur..Hiks.. (jadi curcol yaks.)
Selama libur kemarin sempet beberapa film dan kadorama.
Salah satunya K-Movie Wedding Dress. Nah berhubung lagi malas, jadi aq ga akan ng-review langsung aja ya kunjungi http://www.pelangidrama.net/2011/12/previewsinopsis-k-movie-wedding-dress.html
Film ini keren banget, sedihh(2 kali aq nangis.. bru kali ini ada film bikin aq sangat tersentuh), tapi maksud yang ingin disampaikan nembus ke hati.. Saluut deh buat yang bikin ni film.(jadi inget ma my mom. I Love U Mom ;))

Empat jempol deh buat Kim Hyang Gi sebagai Jang So Ra menjiwai sekali..  
Sekian dulu ya.. 
Jangan lupa ditonton yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^