Senin, 05 Maret 2012

Nyoba ikut lomba.. ;)

Alhamdulillah.. akhirnya bisa ng-blog lagi.. (setelah hiatus beberapa hari).
Buat temen-temen yang berkunjung dan membaca post sebelumnya, maaf ya klo pada kecele dan mengira sya mau nerbitin buku(suatu saat iya;)).. Beberapa minggu ini sya sedang merampungkan pr masa lalu, dan alhamdulillah tadi siang udah kelar wlopun belum benar2 fix finis.. 
Minggu ini ada dua hal yang sya pahami:
  1. prioritas dan tanggung jawab terhadap apapun yang telah di-amanahkan ke kita, coba dan upayakan untuk mengusahakan yang terbaik 
  2. kita dihadapkan pada kenyataan bahwa kita tak mampu melaksanakan amanah tersebut (karna tak sejalan dengan hati dan prinsip, passion, atau alasan lainnya) BERANILAH berkata tidak, dan cukup sampai disini.  Sesuatu yang kita lakukan dengan perasaan bahagia insyaallah akan membahagiakan orang lain juga. ;)

Habis BW dan ketemu ma produk makanan instan baru "SOTOJI". Apaan yak?? iseng2 sya buka deh web nya.. Setelah klik sana klik sni ga juga terlihat informasi harga, daripada penasaran sya googling.. Eh ternyata ada lombanya dan bisa dapat gratisan samplenya tanpa pikir panjang sya ikutan.. Moga2 sebentar lagi udah bisa ngerasain aslinya (kebanyakan baca privew para blogger jadi ngiler;P).. 

Kali kedua punya niatan ikut lomba.. 
yang tertarik bisa langsung buka web nya sotoji

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^