Minggu, 08 April 2012

Holiday is time to blogwalking ;)

Yup.. Bener banget kan karena ga ada deadline untuk ngerjain tugas-tugas kantor. Jadi leluasa untuk berselancar mengunjungi rumah-rumah baru sya (tahu).. Ketemu dengan Helda nan imut, blog nya remaja nan dewasa. Di Kompasiana sya ketemu mb Fitri Yeye yang begitu produktif. Mereka menulis dengan passion. Melalui tulisan tergambar realita kehidupan di berbagai belahan dunia. Menulis itu butuh komitmen lebih. Buktinya, sampai hari ini jumlah postingan sya belum nyampe 100.  Semoga dalam waktu dekat tercapai juga, ga mau kalah ah sama mb Fitri yang udah nelurin 634 tulisan .. Wow.. keren banget kan ;). 


Blogwalking kali ini terasa lebih berarti karena bertepatan dengan nikmatnya sakit gigi.. nyut..nyut.. klo ada pepeatah yang bilang "lebh baik sakit hati daripada sakit gigi" sya ga setuju, lebih baik tidak sakit dua-duanya;).. he..he..


Back to blogwalking.. Tulisan menjadi semakin berkualitas karena ada komitmen untuk terus mengasahnya. Setuju?? Seringkali sya temui rumah2(baca : blog) yang sudah lama tak diupdate oleh yang punya dengan berbagai alasan;). Semoga sya bisa istiqomah.. 


Sya mau share keinginan terbaru sya kali ini, boleh ya?.. Dalam tahun ini sya ingin membaca 100 judul buku dengan genre apapun. Benar-benar tuntas ya bacanya.  Alhamdulillah sampai hari ini sudah 15 judul buku yang terbaca dimulai pada awal maret 2012 ini. Beberapa buku sudah sempat sya review ataupun sedikit menyinggungnya dipostingan yang lalu, misalnya ini dan ini. Semoga bisa tercapai, bahkan melebihi. Lebih baik lagi klo bisa me-reviw nya secara rutin ya.. ;)


Langit udah mendung nih, mau siap2 dulu ya angkat jemuran. he..he..  






1 komentar:

  1. terkadang selalu bnyak alasan untuk terus menulis, contohnya ya saya. hehhe *curhat. tapi bener jg ni kata mbak khansa bahwa Tulisan menjadi semakin berkualitas karena ada komitmen untuk terus mengasahnya. Oke I'll try! Keep fighting :)
    -monggo sering mampir :)

    BalasHapus

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^