Rabu, 11 April 2012

Surat Cinta Ayah pada anaknya..

pic diambil dari sini
Surat cinta selalu punya cerita lebih baik isi maupun proses pembuatannya. Hayoo ngaku bagi yang pengalaman bikin. Dalam novel ini Gadis Jeruk karya Josten Gaarder, mengungkapkan surat cinta ayah kepada anaknya. Yang unik surat ini diterima 11 tahun setelah sang ayah meninggal. Review lengkapnya bisa langsung berkunjung ke blognya mas htanzil. (sok kenal ya sya;)).
Back to book, kisahnya mengalir dan tidak berat namun banyak pelajaran yang bisa diambil. Harapan, hidup yang singkat dan keinginan untuk berbagi. Penulis berhasil deh membuat sya merasakan campur aduknya perasaan Goerg Roed(anak lelaki 15 tahun, yg mendapat surat dr ayahnya tadi). Ada rasa kaget, tak sabar, penasaran, haru dan cinta yang meluap-luap. Banyak memori yang tak teringat lagi bagi Goerg tentang kebersamaan bersama sang ayah saat kecil dulu. Semua seakan diingatkan dengan datangnya surat itu. Mengenang kembali masa2 bahagia sekaligus mengharukan saat sang ayah menyadari waktunya sebntar lagi dan tak mampu untuk melihat anaknya dewasa. Ide yang brilian, salut untuk sang penulis;). Surat cinta itu pun mengisahkan perjalanan cinta dari sang ayah (Jan Olav) dengan Ibu.  
Pokoknya keren, baca ya sahabat blogger... (tiba2 ng-blank nih)
Udah ya.. 
sampai ketemu di postingan berikutnya... ;)

1 komentar:

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^