Sabtu, 30 Juni 2012

Blog This Day..

bersampul;)
Ini salah satu buku yang sedang sya baca.. Baru satu bab, tendangannya begitu menohok.. Sya pun penasaran dengan penulisnya, Fanny Herdina.. Langsung meluncur ke TKP.. Dan wow!! Pagi ini perpaduan mp3nya Bung AW (Andre Wongso) dan tulisan-tulisannya Mba Fanny Herdina menggiatkan semangat menulis mengejar jumlah postingan minimal sama dengan bulan lalu.. 

Eh sya salah ga sih, klo nyebutnya blog?? klo sudah pake domain berbayar itu haruskah disebut website??? Abaikan pertanyaan ini.. Lanjut ke blognya Mba Fanny, tulisannya renyah dan nyentil namun bikin merenung deh.. Tampilannya yang simple membuat kita fokus dengan maksud tulisan-tulisan tersebut.. 

Pagi ini, sya suka banget dengan tulisan yang berjudul "Reminder yang Menggigit". Membahas tentang anchor, yaitu jangkar bawah sadar yang membuat kita mengalami kembali.. Kata Mba Fanny semacam reminder yang galak.. he..he.. butuh banget kan, secara paling susah klo sudah membuat kesepakatan dengan diri sendiri kan ya??? Ngaku sya.. hiks.. 

Cara membuat anchor kata Mba Fanny, "ulang-ulang sja dan buat asosiasi yang positif".. Pengen lebih detil langsung berkunjung ke blognya saja yah.. ;D.. Sekalian kenalan sama Mba Cantik ini.. 

Selamat mengerjakan tugas rumah tangga sahabat;).. Dan menikmati week end kali ini dengan memilih berbahagia^___^..  


NB : buku-buku tentang manajemen dan NLP kayaknya jadi salah satu buruan baru deh.. Menarik!! 

4 komentar:

  1. aaaah..mantap deh bacaan mba khansa ...

    BalasHapus
  2. Makasih Himi Sayang.. btw, sekarang udah daftar sma kah??
    ditunggu ya review buku dari Himi^^..

    BalasHapus
  3. Weekend ini kuisi dgn srat srot pilek. Pleus mengerjakan pesanan aksesoris :) oiya.....tak lupa menyelipkan 1 sesi makan nasi Padang, hehehe.

    BalasHapus
  4. moga cepet sembuh ya Mam.. trus bisa olahraga pagi lagi deh;)

    BalasHapus

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^