Selasa, 14 Agustus 2012

Dan Pemenangnya adalah;D..

Assalamu'alaikum wr wb.. 

Subhanallah yang ikutan GA kedua kali ini bener-bener bikin sya bingung untuk nentuin pemenangnya deh.. Terima kasih banyak ya sahabat sudah ikutan.. Sebagian besar buku belum pernah sya baca, dari pagi deh jadi akrab ma mbah G.. 

Langsung aja ya.. Pemenang untuk hadiah dibawah ini 


simply romantic..

adalah  Mb Citra Taslim

Kenapa?? baca alasannya disini .. Dan kalimat yang dalem buat sya "Buku inilah yang menjadi tolak awal bagi saya untuk terus berbenah diri menerima hidup yang baru, menembus kedukaan."

Ups, postingan ini belum berakhir.. Tersedia hadiah kejutan  berupa 
 untuk Himi.. (dan diberi pengecualian untuk syarat minimal 40 postingan, baru sadar setelah menetapkan pemenang).. 

 Alasannya "Buku itu juga aku kasih baca sama salah satu temenku..
dan dia bilang.. "WAW WAW WAW" 0.0 heheh :) *alay*iyah, soalnya dia lagi punya masalah, dan alhamdulillah dia bisa sedikit lega.. hehehe.. ALHAMDULILLAH..".. 

Selamat untuk para pemenang, tolong segera konfirmasi nama, alamat dan no hp ke email khansa.sgrj@gmail.com.. Tolong segera ya, karena maksimal pengiriman paket TIKI untuk hadiah agar bisa diterima sebelum lebaran adalah besok(paket dikirim dari Surabaya)  bagi peserta yang berdomisili di kota besar. Sedangkan yang berlokasi tidak di kota besar di indonesia mohon dimaklumi jika paket hadiah sampai setelah lebaran..   

Insyaallah masih ada kesempatan di giveaway selanjutnya.. Doakan sya segera menuntaskan 20 buku berikutnya.. Terimakasih kepada semua peserta dan Mam Tyk2 untuk kesediaannya berpartisipasi.. 


18 komentar:

  1. Jiaah..sy baru bca hari ini komen khansa di blog ku klo ada GA. Eh, pas aq buka udh ada postingan pemenangx, wkwkwk, telat deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he.. insyaallah masih ada GA berikutnya.. ;D

      Hapus
  2. wah akhirnya ketemu juga sama Blogger dari Bali. Wah jadi kangen ke Bali lagi untuk ke yang ke 11 kalinya. Salam kami dari Blogger Pontianak, Kalimantan Barat. Mampir mampir ya ke blog saya kapan saja jika sempat. izin follows ya. Keep up the good work ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak Pak.. silahkan.. ;)

      Hapus
  3. selamat ya untuk pemenangnya, hadiahnya buat lebaran tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul;D.. tapi yg punya himi bru bisa nyampe setelah lebaran...

      Hapus
  4. wah...alhamdulillah.
    senang tak terkira, dapat GA utk pertama kalinya.
    makasih banyak mbak khansa. ^^

    BalasHapus
  5. selamaat buat yg menaang :D
    GA III nya ditunggu lhoh, kak ;)

    BalasHapus
  6. alhamdulillah...
    hya... :) ya Alloh.. eheheh :)
    himi dapet hadiah kejutan neh.. ehehhe..
    maasih maasih mba Khansa yang comel-comel eheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semoga makin semangat baca nya nih buat aq;D.. sma2 Himi.. maaf ya setelah lebaran hadiahnya nyampe..

      Hapus
  7. waduh lama ga buka blog.. telat nih hiks hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... gpp neng, insyaallah ada GA ke 3 doain segera tuntas 20 buku lagi ya.. ;)

      Hapus
  8. Mbak khansa, tolong buka postingan aku yaaa...
    maaf tdk bisa mengabari lewat sms.

    http://hembusananginlembut.wordpress.com/2012/08/20/ramadhan-penuh-berkah/

    BalasHapus
  9. buat dek himi, ditunggu hadiahnya ya. kukirim sore ini, insyaalloh :)

    BalasHapus

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^