Kamis, 21 Februari 2013

Bicara Rasa...

Assalamu'alaikum wr wb..

Alhamdulillah hari yang cerah.. Semangaat dalam kecerian menambah bekal akhirat sahabat :)..

Alhamdulillah memasuki buku yang ke-3 di tahun ini.. Buku ke-2 yang berhasil sya tuntaskan adalah antologi cerpennya Tere Liye, ringan namun penuh rasa.. Sesuai judulnya "Berjuta Rasanya".. Ada 13 judul yang mengupas tentang 'cinta' dari berbagai sudut pandang dan latar..

pinjam dari sini
Karya bang Tere kali ini terasa jauh berbeda, tak semenggugah biasanya mungkin karena kumpulan cerpen. 
He..he.. kayaknya belum ada yang bisa diceritakan lagi.. (maaf kurang berkesan).. Kemarin pas lagi BW ketemu dengan blognya Mb Laura Khalida penulis sekaligus editor.. Kunjungi deh blognya banyak ilmu keren all about writing yang praktis buat dicoba.. Salah satunya tuh, gaya menulis yang 'hajar bleh'..Dapet sudut pandang baru juga terkait 'Ghost writer'.. Pengen tahu?? Intip yukk.. :).

Sekarang lagi baca bukunya mb OSD yang ke-dua 'Sejuta Pelangi'.. Fotonya yang dibawah ini..
 



Klo yang ini pernak-pernik cantik yang sangat menggoda dan selalu melambai-lambai di bookmarks pc sya tiap pagi.. Langsung melipir ke olshopnya Mam Tyk ya, disini. Produknya unik, cantik dan tentunya ga pasaran.. ^__^

Musim hujan kembali menyapa kota ini.. Payung menjadi pernik wajib ada di tas saat akan bepergian.. Hujan biasanya turun sekitar pukul 3 sore.. Bisa kurang bisa lebih.. Suasana jadi adem dan udara pun tambah segar ya.. Bagaimana di kotamu?? :)  



4 komentar:

  1. Balasan
    1. Silahkan mba.. theme blog mba sukaa banget.. :)

      Hapus
  2. barusan disini turun hujan mba Khansa ^o^

    heheheh

    BalasHapus
  3. pengen jg baca tere liye yg itu

    BalasHapus

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^