Rabu, 21 Januari 2015

Uploadkompakan

Assalamu'alaikum wr wb.
Semoga sehat ya man-teman :).. Alhamdulillah menyapa pertama kali di 2015, cuaca cerah hari ini semoga begitu juga di kotamu. 

Napak tilas ke 2013, kegiatan membaca mulai tersendat walaupun masih agak rutin membaca. Setahun berikutnya makin jauhlah buku, novel dari jari jemari plus waktu senggang. Hehe berganti dengan gadget. Yup akhir tahun lalu (2014) mulai aktif bergabung dengan salah satu komunitas di instagram 'Uploadkompakan'. Seseruan bareng karena hobi ngejepret dengan tema yang berganti-ganti tiap harinya. Gak tiap hari ikutan sih, tapi seruuu bingits dah klo dah ketahuan temanya dan mulai hunting barang-barang di sekeliling untuk diphoto. #takpakaiEYD

Nah ini sebagian hasilnya.. 
 

2 komentar:

  1. harus rajin foto ya, aku punya IG udah setahun cuma ada 3 foto :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Ikutan komunitas ini aja mb Lidyaa.. Seru deh.. Makasih ya mba.. segitu kosongnya blog ini, mba tetep main.. terharuuu

      Hapus

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^