Kamis, 26 Mei 2016

A Gift

Buku KECE yang bikin hati dan fikiran saya jleb 😭.

Isinya bagus banget, status2 fb bunda kaska.

Sebagian besar tentang hijrah baik penampilan, iman, dan peningkatan taat.

Bahasanya enak banget, diingetin tanpa ngerasa dinasehati. Karena memang setiap penulisannya lebih ditujukan dan ditekankan untuk diri sendiri (bunda kaska). Banyak quote yang bikin makjleb jleb gitu bacanya. Iya ya, perjalanan hijrah mah da never ending story sampe ajal menjemput.

Astaghfirullah, kata yang paling sering disebut selama baca buku setebel 202 halaman ini. Aishh malu pokoknya mah kalau inget aib diri sendiri. Koq saya gini ya koq saya gitu ya, sambil membandingkan dengan perjalanan si bunda. Belum ada apa-apanya. Tapi jadi mikir banget, lha ini si bunda? Gimana kalau membandingkan ma para shahabiyah ya. Huaaa... Memang ya, yang bener itu kalau ngebandingkan ketaatan ya lihatnya ke atas (yang lebiiih dibandingkan kita amalnya), jangan kebalik lihat kebawah yaa.

Ada bahasan favorit tentang riba. Ya Allah, bener deh ujian keimanan ya. Karena basic true story kerasa banget perjuangannya. Riba, kalau modalnya iman dan takwa yakin deh bisa say goodbye. 😊

Satu lagi yang bikin paling jleb, bahasan muamalah (perniagaan). 😭😭😭 Reminder untuk meluruskan niat dan langkah apa sih prioritas hidup di  dunia fana ini. 😭😭😭

Bekal ya bekal untuk akhirat itu sungguh udah jelas aktivitas yang musti mendominasi dalam hidup.

Buku TOP dengan tampilan menarik, plak plak plak tapi pengen dibaca terus. 😁

Segera hubungi reseller terdekat atau bunda kaska nya langsung. Kalau ga salah harganya 58rb.

#ntms
#bukubaguskataawal
#reviewbuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk jejaknya.. ^___^